Tuesday 1 May 2012

Today is my Father Birthday :)

Hari ini adalah ulang tahun ayahku yang ke 52. Waktu berjalan begitu cepat bagiku, tak terasa sekarang ayah (yang biasa ku panggil Bapak) sudah berusia lebih dari setengah abad.
Ayah, aku mungkin belum bisa memberikan apapun padamu, di umurmu ini aku hanya bisa terus memanjatkan do'a kepada ALLAH S.W.T. semoga engkau diberikan kesehatan, terus berikhtiar dan bersabar atas penyakit diabetes yang engkau derita. Aku berdo'a semoga engkau diberikan panjang umur yang berkah, hingga kelak engkau akan menyaksikan aku menjadi anak yang sukses yang bisa membanggakan mu.
Ayah, meskipun kita tidak bisa dikatan sangat akrab, karena arogansi mu yang kadang membuatku kesal, tapi jujur, Kau adalah seorang Ayah yang Mulia, yang telah ALLAH anugrahkan kepadaku.
Ayah aku ingin kau percaya padaku, bahwa aku mampu membuatmu bangga padaku. Maka dari itu aku sangat ingin engkau sembuh, aku ingin kau menyaksikan aku tumbuh dan berkembang.
Ya Allah, aku mohon..berikan kesembuhan kepada Ayahku, dan jadikan Beliau lebih baik lagi dari sebelumnya, dalam segala hal :)
Aamiin...