Wednesday 6 June 2012

Postingan Pasar



Setelah sekian lama gak update ini blog, akhirnya tergugah juga buat posting. Kali ini aku mau ngebahas semua yang belum sempat diposting sebelumnya, kenapa judul postingannya "postingan pasar"? padahal ini postingan isinya bukan tentang buah atau sayuran yang ada di pasar, bukan juga postingan yang ditulis saat lagi di pasar, tapi disebut postingan pasar soalnya isinya bakalan segala ada dan sesak (banyak) kaya di pasar, hehehe.
Oke setelah diliat-liat postingan-postingan sebelumnya selalu aja tentang ulangtahun, apa jangan-jangan ini blog bakalan ngebahas tentang ulangtahun aja kali yaa, eh engga deh. Akhir-akhir ini emang lagi males banget buat update, karena satu dan lain hal-nya, apa sih satu dan lain halnya itu? ini dia:
1. Pertama, kabar baik setelah sekian lama gak update adalah aku telah LULUS SMA (sengaja pake caps lock). Ya, lulus SMA. Bahagiakah? tentu saja bahagia, orang mana yang gak bahagia kalo lulus sma? Tapi ternyata kebahagiaan tak ada yang abadi, semacam mematahkan teori "happily ever after" kebahagiaan lulus sma menjadi tersamarkan oleh kesedihan dari berita Tidak Lulus Seleksi-nya aku dalam SNMPTN Undangan, seriusan gak lulus seleksi tuh Patah Hati yang sekali jadi, berita ketidak lulusan seleksi ini diketahui di hari yang sama saat kelulusan sekolah, miris. Itulah faktor utama mogok "update" blog ini dimulai. Seketika itu pula aku harus menyusun ulang rencana masa depan dari nol, tampaknya ucapan petugas SPBU-pun terdengar seperti meledek "mulai dari nol ya mbak!", semenjak ngedenger itu jadi males isi bensin. Jadi sekarang ini masih sangat mempertimbangkan untuk kuliah, jujur aku tidak mengikuti SNMPTN Jalur ujian tulis, kenapa? karena sama sekali tidak ada persiapan, karena dulunya hanya leha-leha menunggu hasil undangan. Awalnya bayang-bayang menjadi mahasiswa jurusan Hubungan Internasional (UNPAD) sangat menggoda, tapi sekarang, semuanya hancur, pernah kepikiran juga sih kenapa gak mempertahankan mimpi itu dan ikut utul aja, tapi ya mau gimana lagi? wong pendaftaran utul udah sejak lama ditutup. Kesimpulannya: (tunggu di chapter berikutnya)
2. Kedua, tepat di bulan yang sama (Mei) dua hari setelah kelulusan (yaitu tanggal 29 Mei), aku berulang tahun yang ke 18. Harusnya sih dengan bertambahnya usia menjadikan aku tambah dewasa, tapi ulang tahun kali ini bagiku sangat penuh cobaan. Berhubung ulangtahun di tahun ini dalam keadaan yang menyedihkan yaitu dengan tidak lulus seleksi pmdk (buat ngulang kalimat ini tuh berat banget rasanya). Akhirnya aku memutuskan untuk menghibur diri sendiri dengan pergi ke kebun binatang, tapi ya gak sendirian juga sih, pergi ke kebun binatang bandung bersama my best friend shella. Kenapa cuman berdua? dua-dua-annya sama cewe lagi, ya soalnya gak ada cowo-nya #eh. Perginya dari rumah sekitar pukul 10.00 dan nyampe pukul 12.00 (agak lama soalnya naik kendaraan umum). Awalnya disana happy-happy aja, foto-foto gitu, sampe akhirnya... Ternyata Kebun binatang-pun ingin ikut andil membuat penderitaan-ku menjadi sempurna, sekitar pukul setengah tiga sore ditengah-tengah akan mencari korek api/pemantik untuk menyalakan lilin yang ditaruh diatas bolu ala kadarnya (dan sudah mulai tak jelas bentuk karena dimakan waktu), tiba-tiba HUJAN...(Seriusan ini drama banget). Alhasil kita mencari tempat berteduh seadanya, dan karena seadanya jadilah tempat seperti halte bus yang sudah rusak dan berkarat itu dijadikan tempat untuk mengabadikan momen berharga ulang tahunku+tempat make a wish yang mengerikan konyol sepanjang hayat.Oke deh sekian dulu ya, lain kali disambung lagi, oh iya..buat temen-temen, baik yang di facebook ataupun twitter makasih ya atas doa yang tercurah..:)


tiup lilin yang----ah sudahlah.


So, mungkin cuman sampe di sini postingan kali ini, walaupun gak terlalu rame juga kaya di pasar, tapi cukup semrawut dan acak-acakan-lah isinya, haha ^^v..