Wednesday 3 August 2011

Serba 'tau-tau'

Hari ini H+3 menabung amal kebaikan di bulan Ramadhan, bukan H-27 menuju Lebaran ya..
Seperti yang aku udah bilang sebelumnya, detik ke detik, menit ke menit, jam ke jam, hari ke hari, minggu ke minggu, bulan ke bulan, tahun ke tahun, abad ke abad (terus aja sebut satu-satu, ckckck) semua hal itu berjalan dengan serba 'tau-tau'.
Sumpah, sebelumnya saat aku masih di kandungan. (terlalu jauh, ulangi) Sumpah, sebelumnya saat aku masih kecil sekali, mungkin aku gak bakalan pernah nyangka bisa hidup dan mengirupa udara sampai detik ini dengan keadaan yang sehat wal-afiat (Alhamdulillah Ya Allah) *maap lebay mode: on*. Mungkin dulu aku (waktu sd) membayangkan masa-masa remaja dengan persepsi yang beda, tapi sekarang, inilah aku yang remaja, yang gak pernah terbayangkan sekarang aku menjalani hidup yang seperti ini. Aku yang sekarang masih aja suka ngebayangin (atau kepikiran, atau apapun lah itu namanya) "gak nyangka sekarang di Bulan Ramadhan ini aku udah kelas 3 SMA, puasanya udah full, udah gak sampai bedug dzuhur lagi, udah gak terlalu lemes lagi menghadapi puasa seharian dengan aktifitas yang hampir sama seperti hari-hari kalo lagi gak puasa, hmm..segalanya emang serba tau-tau" *merenung*
Dan aku yang sekarang udah lebih banyak tau lagi tentang kehidupan (meski memang agak masih jauh untuk ngomongin ini sementara usia aku aja masih sangat muda, hahaha *gak peduli*)
Entah kenapa di Bulan Ramadhan sekarang tuh emang gak teralu ngerasa capek meskipun aktifitasnya banyak, ya sekolah, ya les samape pulang sore. Tapi kan sebelum les tuh ada jeda waktu 2 jam, nah aku manfaatin aja tuh buat tidur siang, tapi ternyata pas bangun tidur tuh kok malah jadi lemes dan pusing ya? semenjak kejadian itu aku mengambil kesimpulan bahwa >> Mungkin kalo tidur itu bisa membuat dehidrasi lebih daripada saat melakukan aktifitas *sotoy abis*
Oke lupakan soal ke-sotoyan itu. Oh iya, aktifitas sebelum masuk sekolah itu kan biasanya tiduran dan leyeh-leyeh doang di kasur sambil nonton tv atau dengerin radio, ya saya memang pendengar radio. Saluran atau gelombang atau frekuensi (atau apapun lah itu namamya) yang jadi paling favorit itu OZ RADIO (@ozradiobandung) kalo di bandung salurannya 103,1 fm. ya ampuun oz itu keren banget tau, menurut aku oz tuh radio paling gaul dan keren i ever hear. Dan yang jadi paling aku suka itu siarannya OZ morning booster, oz itu tiap bulannya punya jargon gitu, yang terakhir aku tau gni nih 'make good things not war'. Dan FYI lagunya smash yang Girl I heart you itu dulunya jinggle oz, yang nyanyi itu bunny (@bunnydlooney) sama siapa ya (hehe kalo gak salah yang nyanyi-nya, tap beneran dulu sebelum dinyanyiin smash emang jingle-nya oz). Aku suka dengerin oz itu sejak kelas 1 sma. dikenalin sama my best friend forever together happily ever after (halah) yaitu: N.shella *jeng jeng* Semenjak saat itu kalo lagi libur sekolah pasti dengerin dari jam 6 sampe jam 9 pagi, pokonya pagi-pagi udah dibkin ketawa-ketawa sendiri deh sama mereka. Adalagi jingle-nya oz yang waktu liburan kemaren, liriknya gini: Holliday it's time for funny day, holliday senin sampai sunday, holliday with all my friend kita suka ria, pake beca ke australia' blablabla..pokonya lucu deh, jingle yang sekarang apa ya? hmm karena sekolah jadi gak sempet denger dan sekarang berkutat lagi pada aktifitas tang .. yaa gitu dehh..ehemm..(padat merayap) (╥_╥)..tapi ya sudahlaya, kan sekolah juga 'make good things not war' mehehehe.~(‾‾)~ okay, back to the point aja ya, so hidup itu emang serba tau-tau, kalo aku dulunya gak tau apa-apa, seharusnya sekarang jadi serba tau, kan 'hidup serba tau-tau aja' *okay mulai ngelantur, udah malem, byee*
****

0 komentar:

Post a Comment