Friday 29 July 2011

Nobody Perfect In The World

Dari hari ke hari itu gak pernah berasa, semuanya kayaknya serba tau-tau aja. Dan tau-tau aja 2 hari lagi bagi Umat muslim di seluruh dunia bakalan melaksanakan ibadah puasa selama sebulan lamanya (maka dari itu saya minta maap yang sebesar-besarnya atas segala dosa saya).
By the way hari ini ada kejadian yang gak asik banget disekolah, ada ulet bulu yang nangkring di baju dengan sangat tidak senonoh. Sumpah bikin feel hari ini gak asik banget.
Dan sumpah tambah gak asik lagi: dikelas terjadi topik pembicaraan yang gak asik (sebenernya sih bukan topok pembicaraan, tapi kebeneran lagi nguping aja). Paling benci kalo kita mesti disadarkan sama orang lain kalo bahwasanya kita itu gak cukup cantik (atau kasarnya jelek). Ya gue nyadar gue jelek, gak pernah ngerasa diri sendiri cantik, soalnya takut kalo ngerasa cantik tuh dibilangnya sombong, dan gue tuh emang low profile gitu orangnya(ngeles). Tapi apa salahnyanya sih dengan kejelekan paras seseorang itu? Toh mereka yang gak berparas cantik/tampan itu gak terlalu ambil pusing dan gak jadi ngejelekin orang lain. Orang yang cuman bisa nge-judge paras orang lain itu kayaknya gak pernah bisa untuk menghargai atas ciptaan Tuhan. Orang yang seperti itu adalah orang yang gak punya perasaan. Mereka yang bisa nge-judge kaya gitu seharusnya nyadar juga dong bahwa 'nobody perfect in the world'. Mungkin yang ada dipikiran mereka (yang ngerasa cantik/tampan) itu ngomongin/ngejek orang yang (jelek, kasarnya) wajar. Tapi yaowloh please deh, sudah sesempurna apakah lo? sehingga bisa-bisanya menghina orang lain?
Nyadar dong, di mata Tuhan, derajat yang membedakan hanya dari keimanan kalian, bukan dari seberapa cantik/tampan kalian, bukan seberapa kaya dan modisnya kalian. kadang orang seperti kalian harus juga disadarkan. Di dunia ini setiap orang diciptakan berbeda-beda. Setiap orang juga sedang dalam ujian, ada yang diuji dengan kejelekaannya, dan ada juga yang diuji dengan kecantikan/ketampanannya. Nah kalian yang ngerasa cantik/tampan please be humble, bahwa semua yang kita miliki ini adalah milik Tuhan dan akan kembali pula kepada-Nya.
Sekian yang dapat saya sampaikan, bukan maksudnya buat so religi atau ngasih nasihat,cuman mencoba buat menuangkan apa yang ada di otak dan benak aja, sekedar untuk kelegaan hati. oke BTW sekali lagi Mohon Maaf Lahir dan Batin..(maafkan aku ya Alloh) ...(˘ʃƪ˘)

0 komentar:

Post a Comment