Friday 12 April 2013

Random Post

Assalamualakum~
Sudah sekian lama tidak update di blog, entah apa yang mensponsori sehingga rasanya malas sekali menggerakkan jari dan mengetikkan huruf-demi huruf sehingga menjadi kalimat yang padu (sudah, intro nya kepanjangan nanti gak beres-beres).
Apakah karena tidak ada waktu luang atau hal yang lainnya, yang jelas banyak sekali yang ingin di bahas untuk kali ini.
Jadi dari mana kita mulai bahas untuk kali ini?
Jadi gini:
1. Saya akan membahas hutang saya di posting sebelumnya mengenai Nostalgia ke SMA. Jadi intinya di SMA yang ketemu sama teman seperjuangan, yang sekarang dia melanglang buana ke Malang, saya punya keinginan untuk menyusulnya ke Malang, hal ini untuk liburan sih, bukan pindah kuliah, haha. Banyak yang sudah berubah di SMA, ternyata bukan cuman masa depan saja yang bisa berubah, masa lalu juga bisa ternyata. Dan masa lalu saya di SMA adalah yang paling sangat ingin saya ulangi, rasanya sangat ingin kembali ke masa-masa SMA. Gak nyangka, udah gak bisa. Dan gak nyangka juga tanggal 15 April 2013 nanti, anak-anak SMA bakalan pada UN, rasanya baru aja kemaren saya deg-degan mau UN, eh ini minggu depan udah mau UTS aja, sungguh, perjalanan waktu itu adalah hal yang tidak terasa, tapi ada bekasnya (loh). Oke nostalgianya sudah dicukupkan, nanti malah terjebak nostalgia lagi.
2. Yang kedua ini akan saya isi dengan Sahabat Pena, menindak lanjuti posting dulu yang judulnya "Mencari Sahabat Pena", entah kenapa, sahabat pena saya gak ada yang langgeng, selalu ada yang baru, tapi tidak semuanya bisa bertahan lama, entah karena apa, tapi cukup menyenangkan bisa membagi kisah saya kepada mereka, apalagi sahabat pena saya yang baru-baru ini, dia menghilang, dan jujur saya merasa kehilangan. Semoga next time saya bisa punya sahabat pena yang lebih banyak dan menyenangkan lagi. Amiiin
Oke lah, dua saja cukup ya, berhubung saya lagi filek, jadi gak kuat ngetik banyak-banyak.
Lain kali saya akan posting yang lebih bermanfaat lagi.
Wassalam~