Wednesday 6 July 2011

Ngelantur di pagi buta

Pagi buta ini mencoba untuk menuangkan apa yang ada dalam pikiran.
Gak tau kesambet apa pengen nulis sesuatu (di hape pula).
Provider telepon seluler saya lagi eror banget, kalo ada yang nge sms pasti susah masuk, jaringannya luplep abis, entah apa yang terjadi tapi sungguh SAYA KECEWA :( (tolong dengar curhatan saya dear siapapun).
Karena hal ini membuat kegiatan saya amat terganggu dan komunikasi jadi tidak lancar, padahal kan salahsatu komponen utam dalam hidup adalah menjalin hubungan silaturahmi, dan caranya dengan berkomunikasi, kalo kaya gini gimana bisa silaturahminya lancar? Jadi kalo saya berdosa karena tidak silaturahmi anda mau menanggung dosa saya? (ampun deh, kok jadi gini. Ah sudahlah lupakan)
oke curhatnya udah dulu. By the way gara-gara jaringan eror, teman saya yang lagi galau jadi gak bisa curhat, kasian dia.
Yap kalo bicara soal galau memang gak pernah ada habisnya(mungkin).
Kan katanya #gakgalaugakgaul :D. Tiap hari selalu aja ada teman yang galau. Heem baiklah teman-temanku yang galau, semoga kalian cepat gak galu lagi, amiin #prayforgalauers.
Oke segitu dulu deh, emang gak ada esensinya, maap maap:D
beeeeyyyy my poor blog :*

0 komentar:

Post a Comment