Sunday 5 February 2012

Sebuah Pengakuan :)

Ceritanya dimulai saat kita (aku dan ninis, dinda, vina, sifa, dita) lagi makan gratis di rumah ninis sehabis lelah ngerjain PR fisika (padahal sih banyak ngobrolnya). Awalnya aku kelepasan ngomong tentang sesi curhat yang serius (karena kita kalo ngobrol biasanya gak pernah serius), pas itu ternyata aku ngomong "eh aku juga sebenernya ada sih yang pengen diomongin tentang perasaan aku sama seseorang, tapi ini tuh malu abis, kayaknya malunya lebih malu-maluin dibanding pengakuan sifa" maka dari kalimat itulah mereka mulai mancing-mancing, awalnya gak pengen banget ngomongin hal sensitif itu, soalnya nanti bakalan jadi semacam bulan-bulanan mereka aja gitu, dan aku gak mau, ya istilahnya jaga imej lah. Tapi dasar tabiat mereka yang suka aja usil, mereka mulai binal dengan nyebutin "mmm orangnya satu sekolahan gak unn?" aku jawab "ooo..tidak bisa, kalo aku jawab bahaya, aku bakalan bilang ngga aja deh" "aahhhh satu sekolah ya.." "mmmm..." mereka mulai makin menjadi-jadi lagi dengan nyebutin anak cowo kelas XII satu persatu, aku udah muali gak kuat buat nahan ekspresi. Sampai suatu ketika aku keceplosan "ehh ya, gak ada yang pernah tau loh selain neng shella" dari situlah ninis mulai curiga dan dengan lantang nyebut (misal)  "ahh si B yaa..B ya, B ya.." aku panik dan mencoba mengalihkan pembicaraan dan mulai stay cool..tapi ternyata *jengjengjeng* GAGAL. Akhirnya mereka tau, ya mereka tau siapa orang yang aku suka, yang aku sukain dalam diam. Terang aja mereka shok, bahkan shok berat karena gak pernah nyangka bahwa si B adalah orang yang pernah aku suka. Dari situ aku mulai cerita gimana aku bisa suka dia, gimana deketnya kita waktu itu, dan entah kenapa saat aku nyeritain aku sampe..mm..agak-agak sedih aja gitu (alias meneteskan air mata). Atmosfir di ruang itu jadi agak sendu dan galau-galau gimana gitu, tapi jujur ya, hari ini tuh hari yang bersejarah buat aku, jujur aku gak pernah bisa seterbuka ini sama temen-temen tentang perasaan aku, dan kalian tau apa rasanya?..LEGA. Bener-bener plong aja gitu, kalian berhasil membuat aku tak menjadi bungkam, kalian berhasil membuat aku bernostalgia ke masa lalu itu atau mungkin bukan masa lalu, kalian berhasil membuka cakrawala (alah ini lebay). Kalian, kawan..YOU'RE ROCK GUYS!
Makasih ya udah ngebikin rencana aku buat tetep keren jadi gagal. Thanks so much :* *peyuk kayian cemua*

0 komentar:

Post a Comment