Sunday 20 November 2011

The next Gombal Gembel

Di awal post, di tanggal yang bagus ini (20.11.2011), aku mau nanya sama cewe-cewe, "pernah di gombalin cowo?" "atau..mungkin suka ngegombalin cowo?" (yang satu ini mungkin agak ganjil ya, soalnya kalo cewe yang nge-gombalin cowo rasanya kurang pas aja gitu), kalo jawabannya "pernah" itu berarti kalian beruntung girls, karena gak semua cowok bisa nge-gombal dan gombalannya romantis, hehe. By the way, kali ini aku mau bahas tentang gombal juga, kan kemaren-kemaren sempet bahas tentang gombal juga kan ya..jadi gini, di transtv ada acara, namanya Comedy Project, di situ ada edisi Deny Cagur nge-gombalin penonton cewe (biasanya cantik), pembawaan om Deny di situ bagus banget, kalem+cool gitu, entah kenapa kalo diliat-liat dia cocok aja gitu saat nge-gombal, itu gombal-gombalan ada di sekmen 'Gombal Gembel'. Pokonya kocak banget ngeliat om Deny. Kalo liat CP, aku emang paling suka pas sekmen gombal gembel, kadang gombalannya itu aku catet, kali aja ada cowo yang pengen nge-gombal, tapi gak tau caranya, jadi search di google, terus kesasar di blog aku, kan lumayan tuh, ningkatin trafict pengunjung. hehe.
oh iya, buat para cowo, aku mau ngasih satu rahasia yang sebenernya udah gak rahasia lagi..
FYI sebenernya cewe itu suka kalo di gombalin..kenapa? karena pada dasarnya setiap perempuan itu suka di sanjung, dipuji, dan di tinggikan..(ehemm). Emang sih kadang cewe tuh suka judes gitu kalo di gombalin, tapi kenyataanya hati berkata lain, biasanya sih seneng-yang ditahan biar gak keliatan. contohnya:
cowo: Kamu hari ini cantik banget deh, sampe-sampe nikita willy aja kalah sama kamu!
cewe: ahh kamu, dasar cowo, gombal aja..
disini cewe keliatannya aja jutek, padahal hatinya berbunga..(ciee..cewe)
Tapi kadang cowo tuh suka kurang tepat kalo nge-gombal, kaya yang Raditya Dika tulis di MMJ, gini nih
cowok: hai cewe, lagi sendirian?
cewe: iya..
cowo: papa kamu dokter kelamin ya?
cewe: engga, kenapa?
cowo: abis muka kamu kaya ti***.
gombalan model beginian jelas salah, salahnya fatal banget, soalnya mana ada cewe yang mau disamain sama alat kelamin laki-laki -_-".
Oke, itu kata raditya dika..biar cowo-cowo gak salah kalo lagi mau nge-gombal..nih aku kasih gombalan yang aku catet dari gombal gembel..here we goes >>>
Kata deny cagur pas opening gombal gembel "...bersama saya manusia ganteng stok terakhir" ..(sumpah ngakak abis ngedenger ini)
.. "heii..papa kamu pelaut ya?"  "iihh kok tau sihh!" "karena jangkar cinta kamu udah nyangkut di hati aku" (eaaa)
.."kamu tau gak semalam aku nelfon ke rumah kamu!" "oh ya?" "iya, katanya kamu lagi gak ada di rumah. Ternyata pantes aja gak ada di rumah, soalnya kamu kan lagi ada di hati aku" (eaaa2)
.."btw, kamu suka kartun apa?" "aku sukanya doraemon" "oh..kamu tau kan kalo doraemon itu bisa ngeluarin apapun dari kantong ajaibnya, tapi ada satu yang gak bisa dia keluarin, dia gak bisa ngeluarin kamu dari hati aku" (eaaa3)
.."kalo aku sukanya kartun popaye, kamu tau kenapa?" "engga" "soalnya popaye kan suka bayam, aku juga suka bayam, suka terbayam-bayam wajahmu" (eaaa4)
.."cewe kan biasanya suka bunga, kamu suka bunga apa?" "mmm..mawar" "ohh, bunga kan ada banyak ya ada mawar, melati, anggrek, dan kalo aja dengan satu kali mikirin kamu satu bunga layu, aku rasa dalam sehari semua bunga di dunia bakalan layu, karena aku gak pernah berhenti mikirin kamu" (eaaa5)
.."kamu tau kan kalo alfabet itu diawalinya sama huruf A, terus B, C sampe Z, kalo angka itu 1,2,3 dan seterusnya, tapi kalo cinta tuh cuman di awali sama Aku dan Kamu" (eaaa6)...
Udah deh segitu dulu gombal gembelnya, buat cowo-cowo G-luck yaaaaa \(´`)/ \(´`)/ \(´`)/
 
(Tuhh danbo aja suka romantis, mungkin sambil gombal) (source image: google)

0 komentar:

Post a Comment