Tuesday 27 September 2011

Cowo+Gombal= Klop

after along long time ago, and i will starts with new post, this is it *ala chef farah queen*..

Barusan liat Komedi Projek @transtv ada adegan opening Deni cagur ngegombal..
awal-awalnya sih tentang paru-paru yang mampu menyimpan cadangan oksigen gitu..terus kesini-kesini percakapannya jadi full gombal:
"aku search tentang jodoh aku di google, kamu tau gak apa?" "apa?" "di situ tertulis nama kamu!" (awwww..)
"Kamu boleh main game, main psp, dan main apapun juga..tapi please jangan mainin perasaan aku.." (awww..2)
"Setelah ini kayaknya aku mau pergi ke dokter bedah, kamu tau gak aku mau ngapain?" "apa..?" "aku mau ngebedah pikiran aku supaya gak mikirin kamu terus.." (awww...3)
Hemmm...sepertinya memang kodrat cowo buat ngegombal kali ya....

0 komentar:

Post a Comment